Model Penggajian Dengan Sistem Tingkat Kinerja Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan (Studi Pada Warung Makan Mas Bejo)

No image available for this title
Penelitian ini membahas tentang model penggajian dengan sistem tingkat
kinerja dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui, (1) model penggajian pada warung makan Mas Bejo (2) Untuk
Mengetahui sistem tingkat kinerja karyawan pada warung makan Mas Bejo (3) Untuk
mengetahui peningkatan kesejahteraan karyawan pada warung makan mas bejo.
Berdasarkan tujuan penelitian di atas, maka jenis penelitian yang digunakan
adalah jenis penelitian kualitatif yang didukung dengan metode observasi dan
wawancara langsung dengan karyawan dan pemilik dalam mengumpulkan data yang
diperlukan. Data yang terkumpul kemudian diolah dengan menggunakan analisis
deskriptif kualitatif. Untuk mengetahui model penggajian dengan sistem tingkat
kinerja dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan di warung Makan Mas Bejo.
Berdasarkan hasil penelitian penggajian diwarung makan Mas Bejo dinilai
berdasarkan kinerja karyawan dan pemberian gajinya setiap bulan. Tidak hanya
pemberian gaji setiap bulannya pemilik warung makan ini juga memberikan bonus
dan tunjangan lainnya bagi para karyawan. Karyawan diwarung makan ini
mendapatkan kenaikan gaji jika kinerja mereka bagus dan bertanggung jawab atas
pekerjaan mereka.
A. Kesimpulan
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diatas, maka ditarik kesimpulan
sebagai berikut :
1. Model penggajian di warung makan Mas Bejo yaitu pemberian gaji setiap
bulannya bagi para karyawan. Pemilik warung makan ini menilai karyawan
berdasarkan kinerja semakin baik dan disiplinnya karyawan maka gaji yang
mereka terima juga akan bertambah.
2. Kinerja karyawan di warung makan Mas Bejo cukup baik mereka bekerja dari
pagi sampai malam dan tidak memakai sistem sip pagi atau sip malam.
Karyawan di warung makan ini tidak pernah mengikuti pelatihan mereka
hanya diajarkan langsung oleh pemilik atau karyawan yang sudah lebih dulu
bekerja di warung makan ini.
3. Pemberian gaji bagi para karyawan tidak hanya gaji pokok tetapi juga
pemberian bonus bagi para karyawan dan dinilai pula dengan melihat kinerja
mereka. Kesejahteraan yang diberikan pemilik warung makan ini kepada
karyawan yaitu berupa gaji, bonus dan tunjangan lainnya.
B. Saran
Berdasarkan kesimpulan di atas, maka penulis memberikan saran-saran
sebagai berikut:
Pemilik warung makan ini hendaknya memberikan pelatihan bagi para
karyawan agar mereka dapat lebih baik lagi dalam mengerjakan apa yang mereka
kerjakan saat ini. Pihak warung makan dapat lebih memperhatikan lagi penilaian
terhadap karyawan, dimana tidak hanya dalam pemberian gaji dan bonus bagi para
karyawan tetapi juga pemberian asuransi kesehatan.
Bagi para karyawan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi para
pelanggan dengan sapaan yang sopan dan ramah karena bekerja bukan hanya untuk
mendapatkan imbalan tetapi juga mengharap pahala dari apa yang kita kerjakan saat
ini.
Ketersediaan
SFEBI20180206206/2018Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

206/2018

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi FEBI

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top