Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontesktual (1.T, 2.T, 3.T, 4.T, 5.T, 6.T)
Trianto Ibnu Badar al-Tabany - Personal Name
Ketersediaan
| 201600867 | Tersedia | ||
| 201600866 | Tersedia | ||
| 201601612 | Tersedia | ||
| 201601611 | Tersedia | ||
| 202000684 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202000685 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202000686 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202000687 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202000683 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202400726 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202400727 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202400728 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202400729 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
| 202400730 | 371.1 TRI m | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 TRI m
Penerbit
Kencana : Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
xvi, 314 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-05-3
Klasifikasi
371.1
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
Buku cetak
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
