Pengaruh Harga dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Komparasi pada Toko Semeru Ahmad Yani dan Sukawati, Kab. Bone
Ahmad Rajul/602022021018 - Personal Name
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan suasana toko
terhadap kepuasan pelanggan dalam perspektif Ekonomi Islam, dengan studi
komparasi pada Toko Semeru Ahmad Yani dan Toko Sukawati di Kabupaten Bone.
Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan
data melalui kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan
uji Paired Sample t-test dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t-
hitung sebesar 3,241 dan signifikansi 0,002 (
terhadap kepuasan pelanggan dalam perspektif Ekonomi Islam, dengan studi
komparasi pada Toko Semeru Ahmad Yani dan Toko Sukawati di Kabupaten Bone.
Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan
data melalui kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan
uji Paired Sample t-test dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t-
hitung sebesar 3,241 dan signifikansi 0,002 (
Ketersediaan
| SFEBI20250049 | 49/2025 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
49/2025
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi FEBI
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
