Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam dan Preferennsi terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi pada Customer Tokonushop Bone
Nurul Izzatul Ummah/602022021058 - Personal Name
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penerapan etika bisnis
Islam dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik di
Tokonushop Bone. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei yang melibatkan 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner
dan dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penerapan etika bisnis Islam (X1) berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian (Y), dengan nilai t sebesar 1,910 dan tingkat
signifikansi 0,009 (
Islam dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik di
Tokonushop Bone. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei yang melibatkan 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner
dan dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penerapan etika bisnis Islam (X1) berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian (Y), dengan nilai t sebesar 1,910 dan tingkat
signifikansi 0,009 (
Ketersediaan
| SFEBI20250013 | 13/2025 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
13/2025
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi FEBI
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
