Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam dan Preferennsi terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi pada Customer Tokonushop Bone

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penerapan etika bisnis
Islam dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik di
Tokonushop Bone. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
metode survei yang melibatkan 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner
dan dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penerapan etika bisnis Islam (X1) berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian (Y), dengan nilai t sebesar 1,910 dan tingkat
signifikansi 0,009 (
Ketersediaan
SFEBI2025001313/2025Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

13/2025

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi FEBI

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top