PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Pada Nasabah BSI Kab.Bon

No image available for this title
Penelitian ini mengkaji tentang persepsi nasabah terhadap pelayanan perbankan
Syariah dengan tujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan
perbankan syariah. penelitian ini menggunkan pendekatan kualitatif . narasumber
selaku nasabah BSI kab. Bone mengatakan bahwa, dari pengalamannya
menggunakan layanan perbankan Syariah dalam hal ini BSI memiliki persepsi yang
baik terhadap pelayanan yang diterima, begitupun dengan beberapa narasumber
lainnya yang mengtakan hal yang hampir sama, dimana pelayanan yang diharapkan
pada saat pemasaran iklan yang menekankan keunggulan layanan, itu benar adanya
dan memenuhi ekspetasi mereka. Faktor-faktor ini berkontribusi pada cara
seseorang memproses, menilai, dan merasakan pelayanan, serta bagaimana mereka
membentuk pandangan dan tingkat kepuasan mereka terhadap pengalaman yang
diterima.pengalaman pribadi para nasabah yang di dapatkan dari pelayanan yang
ramah,dan efisien dapat memberikan persepsi yang baik karena terpenuhinya
harapan dan ekspektasi melaui alat indranya sehingga ini juga mampu memberikan
citra dan reputasi yang baik bagi perusahaan dalam hal ini BSI karena mampu
memenuhi ekspetasi pelayanan yang diharapkan oleh nasabah maupun calon
nasabah.
A. Kesimpulan
Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan mengenai persepsi
nasabah terhadap pelayanan perbankan syariah, maka peneliti dapat menarik
kesimpulan bahwa :
Pengalaman pribadi para nasabah yang di dapatkan dari pelayanan yang
ramah,dan efisien dapat memberikan persepsi yang baik karena terpenuhinya
harapan dan ekspektasi melaui alat indranya sehingga ini juga mampu
memberikan citra dan reputasi yang baik bagi perusahaan dalam hal ini BSI
karena mampu memenuhi ekspetasi pelayanan yang diharapkan oleh nasabah
maupun calon nasabah.
B. Saran
BSI perlu meningkatkan atau mempertahankan kualitas pelayanannya
agar nasabah dan calon nasabah merasa aman dan memberikan persepsi yang
baik. Terus mendorong perkembangan Bank Syariah di Indonesia sebagai
bentuk kesadaran kita sebagai umat muslim.
Ketersediaan
SFEBI20240165165/2024Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

165/2024

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi FEBI

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top