Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Virtual Reality Terhadap Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran PAI Di SMP Negeri 2 Sibulue

No image available for this title
Skripsi ini berjudul Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Virtual Reality
Terhadap Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran Pai Di SMP Negeri 2 Sibulue.
Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara media pembelajaran
virtual reality dengan pemahaman siswa. Jenis penelitian ini yang penulis gunakan
yaitu penelitian kuantitatif dengan pendekatan quasi eksperimen dan desain
penelitian pretest-posttest control group desain. Adapun populasi darinpenelitian
ini yaitu siswa kelas VIII dengan pengambilan sampel menggunakan teknik random
sampling yaitu teknik sampel secara acak atau random yaitu kelas VIII A sebagai
kelas eksperimen dan kelas VIII B sebagai kelas kontrol. Data hasil penelitian ini
diperoleh menggunakan teknik dokumentasi, observasi dan tes (pretest dan
posttest). Teknik analisis data yang digunakan yaitu statistik desktiptif dan statistik
inferensial, kemudian dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi
25. Hasil analisis uji hipotesis data media pembelajaran virtual reality
menggunakan Independent sample t-test menunjukkan bahwa
Ketersediaan
STAR202502732736/2025Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

2736/2025

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi Tarbiyah

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top