Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Pada Pembelajaran Pandidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Daya Ingat Siswa Kelas V SDN 27 Passippo Kab.Bone.

No image available for this title
Skripsi ini menyajikan tentang pengaruh penggunaan model pembelajaran
Teams Games Tournament pada pembelajaran Pandidikan Agama Islam Untuk
Meningkatkan Daya Ingat Siswa Kelas V SDN 27 Passippo Kab.Bone. Penilitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Teams Games
Tournament terhadap daya ingat siswa. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan desain True experimental desaign dengan bentuk desain pretest-
posttest control group design. Berdasarkan hasil uji paired sample T-test
kemampuan daya ingat siswa diperoleh sig (2-Tailed) sebesar 0,000 yang berarti
lebih kecil dari a yaitu < 0,05 (0,000
Ketersediaan
STAR20240284284/2024Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

284/2024

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi Tarbiyah

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top