Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Pada Pembelajaran Pandidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Daya Ingat Siswa Kelas V SDN 27 Passippo Kab.Bone.
Nurhandiani/862322020031 - Personal Name
Skripsi ini menyajikan tentang pengaruh penggunaan model pembelajaran
Teams Games Tournament pada pembelajaran Pandidikan Agama Islam Untuk
Meningkatkan Daya Ingat Siswa Kelas V SDN 27 Passippo Kab.Bone. Penilitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Teams Games
Tournament terhadap daya ingat siswa. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan desain True experimental desaign dengan bentuk desain pretest-
posttest control group design. Berdasarkan hasil uji paired sample T-test
kemampuan daya ingat siswa diperoleh sig (2-Tailed) sebesar 0,000 yang berarti
lebih kecil dari a yaitu < 0,05 (0,000
Teams Games Tournament pada pembelajaran Pandidikan Agama Islam Untuk
Meningkatkan Daya Ingat Siswa Kelas V SDN 27 Passippo Kab.Bone. Penilitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Teams Games
Tournament terhadap daya ingat siswa. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan desain True experimental desaign dengan bentuk desain pretest-
posttest control group design. Berdasarkan hasil uji paired sample T-test
kemampuan daya ingat siswa diperoleh sig (2-Tailed) sebesar 0,000 yang berarti
lebih kecil dari a yaitu < 0,05 (0,000
Ketersediaan
| STAR20240284 | 284/2024 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
284/2024
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi Tarbiyah
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
