Efektivitas Media Games Book dalam Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MI Tunas Harapan Sugiale

No image available for this title
Skripsi ini menyajikan penelitian tentang efektivitas media games book
dalam meningkatkan kemampuan kolaborasi siswa pada mata pelajaran sejarah
kebudayaan Islam di madrasah ibtidaiyah Tunas Harapan Sugiale. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui efektivitas media games book dalam meningkatkan
kemampuan kolaborasi siswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan desain nonequivalent pretest and posttest control group design. Sampel
terdiri dari 14 siswa kelas III A (kontrol) dan 14 siswa kelas III B (eksperimen).
Instrument yang digunakan adalah angket. Berdasarkan hasil analisis data,
menunjukkan nilai rata-rata (mean) pada kelas eksperimen (81,71) lebih tinggi
dibandingkan kelas kontrol (69,97) dan hasil perhitungan menggunakan uji t,
diperoleh nilai signifikansi 2-tailed adalah 0,000
Ketersediaan
STAR20250290290/2025Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

290/2025

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi Tarbiyah

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top