Analisis Tingkat Responsibilitas Masyarakat Pada Layanan Bri Link Dalam Perspektif Marketing Syariah ( Studi Kasus Pada Lingkungan Sentra Bisnis Songkok Recca Di Kab. Bone)
Sinar Surya/612062019053 - Personal Name
Skripsi ini membahas Analisis Tingkat Responsibilitas Masyarakat Pada
Layanan Bri Link Dalam Perspektif Marketing Syariah. Pokok permasalahannya
adalah bagaimana Tingkat Respon Masyarakat Pada Layanan BRI Link di
Lingkungan Sentra Bisnis Songkok Recca di Kab. Bone dan Bagaimana Perspektif
Marketing Syariah Terhadap Respon Masyarakat Pada Layanan BRI Link di
Lingkungan Sentra Bisnis Songkok Recca di Kab. Bone. Masalah ini dianalisis
dengan metode penlitian kualitatif dan dengan menggunakan analisis deskriptif
kualitatif.
Hasil pada penelitian ini Menurut Muhammad Syafii Antonio, pada dasarnya
Islam memandang uang hanyalah sebagai alat tukar bukan komuditas atau barang
dagangan. 1. Tingkat Respon masyarakat pada Layanan BRI Link di Lingkungan
Sentra Bisnis Songko Recca masih kurang. Hal ini dikarenakan masih banyak
masyarakat yang belum bisa menggunakan fasilitas BRI Link. Selain itu ada biaya
tambahan pada saat transaksi. 2. Perspektif Marketing Syariah terhadap respon
Masyarakat pada layanan BRI Link yang dianggap masih kurang.
A. Kesimpulan
1. Tingkat Respon masyarakat pada Layanan BRI Link di Lingkungan Sentra
Bisnis Songko Recca masih kurang. Hal ini dikarenakan masih banyak
masyarakat yang belum bisa menggunakan fasilitas BRI Link. Selain itu
ada biaya tambahan pada saat transaksi.
2. Perspektif Marketing Syariah terhadap respon Masyarakat pada layanan
BRI Link yang dianggap masih kurang.
B. Saran
Berdasarkan kesimpulan diatas maka disarankan:
1. Pelayanan BRI Link perlu di tingkatkan.
2. Penggunaan BRI Link perlu di sosialisasikan.
3. Perlu terobosan dalam hal pemasaran BRI Link.
4. Perlu di sosialisasikan / dipasarkan lebih giat lagi mengenai penggunaannya.
Layanan Bri Link Dalam Perspektif Marketing Syariah. Pokok permasalahannya
adalah bagaimana Tingkat Respon Masyarakat Pada Layanan BRI Link di
Lingkungan Sentra Bisnis Songkok Recca di Kab. Bone dan Bagaimana Perspektif
Marketing Syariah Terhadap Respon Masyarakat Pada Layanan BRI Link di
Lingkungan Sentra Bisnis Songkok Recca di Kab. Bone. Masalah ini dianalisis
dengan metode penlitian kualitatif dan dengan menggunakan analisis deskriptif
kualitatif.
Hasil pada penelitian ini Menurut Muhammad Syafii Antonio, pada dasarnya
Islam memandang uang hanyalah sebagai alat tukar bukan komuditas atau barang
dagangan. 1. Tingkat Respon masyarakat pada Layanan BRI Link di Lingkungan
Sentra Bisnis Songko Recca masih kurang. Hal ini dikarenakan masih banyak
masyarakat yang belum bisa menggunakan fasilitas BRI Link. Selain itu ada biaya
tambahan pada saat transaksi. 2. Perspektif Marketing Syariah terhadap respon
Masyarakat pada layanan BRI Link yang dianggap masih kurang.
A. Kesimpulan
1. Tingkat Respon masyarakat pada Layanan BRI Link di Lingkungan Sentra
Bisnis Songko Recca masih kurang. Hal ini dikarenakan masih banyak
masyarakat yang belum bisa menggunakan fasilitas BRI Link. Selain itu
ada biaya tambahan pada saat transaksi.
2. Perspektif Marketing Syariah terhadap respon Masyarakat pada layanan
BRI Link yang dianggap masih kurang.
B. Saran
Berdasarkan kesimpulan diatas maka disarankan:
1. Pelayanan BRI Link perlu di tingkatkan.
2. Penggunaan BRI Link perlu di sosialisasikan.
3. Perlu terobosan dalam hal pemasaran BRI Link.
4. Perlu di sosialisasikan / dipasarkan lebih giat lagi mengenai penggunaannya.
Ketersediaan
| SFEBI20230136 | 136/2023 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
236/2023
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi FEBI
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
