Pengaruh Metode Eksperimen IPA Secara Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V MI Darul Hikmah Kecematan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone

No image available for this title
Metode eksperimen merupakan metode pembelajaran percobaan suatu
tindakan dan pengamatan yang diterapkan dalam pembelajaran secara daring, pada
saat pandemi, sehingga menjadi Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah
Perbedaan hasil belajar sebelum dan sesudah menerapkan metode eksperimen dan
Pengaruh signifikan terhadap hasil belajar IPA.
Adapun metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif
dan populasi dalam penelitian ini yaitu 29 orang siswa, kemudian yang dijadikan
sampel berjumlah 58 orang siswa dengan teknik tes dan Instrumen penelitian
menggunakan angket dan dokumentasi Teknik analisis data yang digunakan adalah
analisis statistik deksriptif dan analisis data inferensial.
Berdasarkan pengolahan dan analisis data penelitian ini dengan
menggunakan independent sample t-test Nilai signifikan yang diperoleh adalah
sebesar 0,000 , maka 0,000
Ketersediaan
STAR20220381381/2022Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

381/2022

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi Tarbiyah

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top