Penerapan Layanan Online dalam Optimalisasi Layanan Jasa Keuangan (Studi Kasus Bank Bri Unit Taccipi)

No image available for this title
Skripsi ini membahas mengenai penerapan layanan online dalam optimalisasi
layanan jasa keuangan yang bertujuan untuk mengetahui tingkat penggunaan
teknologi pada Bank BRI Unit Taccipi dengan penggunaan layanan online.
Berdasarkan tujuan penelitian di atas, maka jenis penelitian yang di gunakan
adalah pendakatan kualitatif jenis penelitian lapangan yang menggunakan teknik
pengumpulan data yang meliputi wawancara dan dokumentasi.
Sesuai dengan rumusan masalah menunjukkan bahwa (1) penerapan layanan
online pada Bank BRI Unit Taccipi (2) optimalisasi layanan jasa keuangan pada
bank Bri Unit Taccipi, semakin meningkat dan semakin banyak diminati oleh
nasabah karena kemudahannya dalam menggunakan sistem layanan online seperti
transfer sesama rekening atau sesama bank, cek saldo, pembayaran tagihan atau
pembelian dan tarik tunai. Peningkatan layanan nasabah yaitu memberikan
pelayanan prima dengan sepenuh hati yang terus menerus setiap saat, memberikan
nilai tambah kepada nasabah, meberikan solusi layanan yang cepat dan akurat,
menjelaskan standar layanan yang konsisten, memahami kebutuhan dan keinginan
nasabah.
A. Kesimpulan
Menurut temuan penelitian dan perdebatan sebelumnya, dapat
dikatakan bahwa dari keseluruhan hasil analisis :
1. Penggunaan layan online di Bank Bri Unit Taccipi sangat baik atas
penggunaan serba tekonologi sekarag ini yang di tawarkan oleh costemer
layanan yang dirancang untuk memudahkan pengguna menyelesaikan
transaksi, dan layanan online sangat ramah pengguna. Pemanfaatan
teknologi oleh konsumen di Bank Bri Unit Taccipi dapat meningkatkan
pelayanan kepada nasabah yang sudah berkaliber tinggi dan berada pada
tingkat harapan nasabah tertinggi, serta dapat meningkatkan kepuasan
nasabah dengan layanan yanh berikan dengan adanya layanan online.
2. Penerapan layana online dalam optimalisasi layanan jasa keuangan di
Bank Bri Unit Taccipi di ukur dari segi mempermudah nasabah dalam
bertrankasi, membuat nasabah lebih nyaman dan aman dalam
bertrankasi, menghemat waktu nasabah, meningkatkan pengetahuan
teknologi bagi nasabah, mengakses berbagai informasi terkait transaksi
perbankan, sesuai kebutuhan nasabah akan layanan yang cepat,
memberikan banyak manfaat untuk nasabah. Untuk itu penerapan
layanan online di Bank Bri Unit Taccipi masih perluh tingkatkan lagi
dengan penggunaan teknologi.
B. Saran
Adapun saran-saran penulis sampauikan secara rinci sehingga dapat di
jadikan bahwa pertimbangan pihak perusahaan antara lain:
1. Menyampikana Pelayanan yang cepat, aman, akurat, dan dapat
diandalkan kepada nasabah dilengkapi dengan informasi yang jelas,
akurat, dan dapat dipercaya pada layanan online bank.
2. Perkuat terus unsur unsur streategi yang di terapkan oleh custemer
layanan yang memerlukan kehangatan, komunikasi, dan pakaian yang
sempurna.
3. Pertahankan sikap tenang dan sopan Anda sehingga klien puas dengan
bantuan yang mereka terima dari layanan pelanggan dan kembali ke
bisnis Anda.
C. Implikasi
Implikasi dari penerapan layanan online dalam optimalisasi layanan
jasa keuangan di Bank BRI Unit Taccipi sebagaimana yang di tunjukan pada
kesimpulan di atas bahwa Banak Bri Unit Taccipi diharapkan dapat
meningkat teknologi yang lebih baik lagi untuk kedepannya guna untuk
mengembangkan kualitas bank menjadi lebih baik lagi.
Ketersediaan
SFEBI20220246246/2022Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

246/2022

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi FEBI

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top