Pengaruh Kualitas pelayanan PT.PLNTerhadap kepuasan konsumen di Kel. Cellu Kab. Bone
Ratnasari/01.16/3035 - Personal Name
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh kualitas pelayanan
konsumen listrik di PT. PLN (Persero) terhadap kepuasan konsumen Di Kelurahan
Cellu Kabupaten Bone. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan
data dilakukan penelitian lapangan yang berupa observasi, kuesioner, data instansi
dan dokumentasi. Jumlah populasi penelitian adalah sebanyak 535 pelanggan dengan
sampel sebanyak 54 pelanggan listrik di Kelurahan Cellu. Metode analisis yang
digunakan adalah metode Regresi Linear Sederhana. Hasil Uji regresi dengan
program SPSS 20,0 digunakan untuk menganalisi data. Hasil penelitian membuktikan
bahwa Kepuasan konsumen mampu memprediksi Tingkat pelayanan (Rx1xY=0.556,
F=23.317 dengan taraf signifikansi sebesar p=0,000
konsumen listrik di PT. PLN (Persero) terhadap kepuasan konsumen Di Kelurahan
Cellu Kabupaten Bone. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan
data dilakukan penelitian lapangan yang berupa observasi, kuesioner, data instansi
dan dokumentasi. Jumlah populasi penelitian adalah sebanyak 535 pelanggan dengan
sampel sebanyak 54 pelanggan listrik di Kelurahan Cellu. Metode analisis yang
digunakan adalah metode Regresi Linear Sederhana. Hasil Uji regresi dengan
program SPSS 20,0 digunakan untuk menganalisi data. Hasil penelitian membuktikan
bahwa Kepuasan konsumen mampu memprediksi Tingkat pelayanan (Rx1xY=0.556,
F=23.317 dengan taraf signifikansi sebesar p=0,000
Ketersediaan
| SFEBI20200103 | 103/2020 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
103/2020
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi FEBI
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
