Pengaruh Kualitas pelayanan PT.PLNTerhadap kepuasan konsumen di Kel. Cellu Kab. Bone

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh kualitas pelayanan
konsumen listrik di PT. PLN (Persero) terhadap kepuasan konsumen Di Kelurahan
Cellu Kabupaten Bone. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan
data dilakukan penelitian lapangan yang berupa observasi, kuesioner, data instansi
dan dokumentasi. Jumlah populasi penelitian adalah sebanyak 535 pelanggan dengan
sampel sebanyak 54 pelanggan listrik di Kelurahan Cellu. Metode analisis yang
digunakan adalah metode Regresi Linear Sederhana. Hasil Uji regresi dengan
program SPSS 20,0 digunakan untuk menganalisi data. Hasil penelitian membuktikan
bahwa Kepuasan konsumen mampu memprediksi Tingkat pelayanan (Rx1xY=0.556,
F=23.317 dengan taraf signifikansi sebesar p=0,000
Ketersediaan
SFEBI20200103103/2020Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

103/2020

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi FEBI

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top