Pengaruh Advertising Recall Brand Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT> Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Di Kabupaten Bone)

No image available for this title
A. Simpulan
1. Pengaruh Advertising Recall terhadap minat loyalitas konsumen
berdasarkan hasil perhitungan untuk variabel pengaruh Advertising Recall
terhadap loyalitas konsumen diperoleh nilai thitung 0,177 dengan
signifikansi 0,860. Oleh karena thitung lebih kecil dari ttabel (0,177 < 1,996)
dan nilai probabilitas 0,860 > 0,05, maka H1 ditolak. Hal tersebut berarti
bahwa Advertising Recall tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
2. Berdasarkan hasil perhitungan untuk variabel brand terhadap loyalitas
konsumen diperoleh nilai thitung 1.687 dengan signifikansi 0.096. Oleh
karena thitung lebih kecil dari ttabel (1,687 < 1,996) dan nilai probabilitas
0,096 > 0,05, maka H2 ditolak. Hal tersebut berarti bahwa brand tidak
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
3. Berdasarkan hasil perhitungan variabel brand dan Advertising Recall dapat
disimpulkan bahwa Advertising Recall Dan Brand Terhadap Loyalitas
Konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dimana variabel
pengaruh Advertising Recall terhadap loyalitas konsumen diperoleh nilai
thitung 0,177 dengan signifikansi 0,860. Oleh karena thitung lebih kecil
dari ttabel (0,177 < 1,996) dan nilai probabilitas 0,860 > 0,05, maka H1
ditolak. Dan perhitungan untuk variabel brand terhadap loyalitas
konsumen diperoleh nilai thitung 1.687 dengan signifikansi 0.096. Oleh
karena thitung lebih kecil dari ttabel (1,687 < 1,996) dan nilai probabilitas
0,096 > 0,05, maka H2 ditolak
B. Saran
1. Replikasi penelitian berikutnya dapat dilakukan penelitian ini pada wilayah
yang berbeda atau yang lebih luas. Agar ditemukan temuan yang lebih
beragam dan merepresentasikan pengaruh brand dan Advertising Recall
secara keseluruhan.
2. Obyek penelitian pada replikasi berikutnya dapat diperbanyak tidak hanya
pada satu cara saja, namun juga pengiklan yang masih menggunakan media
tradisional seperti radio dan cetak, mengingat media tersebut masih eksis
di masyarakat. Selain itu penelitian berikutnya perlu menggunakan produk
atau industry spesifik yang beriklan pada sebuah media. Tentunya situs
jejaring sosial akan semakin berkembang pesat, dan penggunanya mulai
beragam.
Ketersediaan
SFEBI20190533533/2019Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

533/2019

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi FEBI

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top