Pengaruh Advertising Recall Brand Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT> Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Di Kabupaten Bone)
Eka Puspita Sari/01.15.3326 - Personal Name
A. Simpulan
1. Pengaruh Advertising Recall terhadap minat loyalitas konsumen
berdasarkan hasil perhitungan untuk variabel pengaruh Advertising Recall
terhadap loyalitas konsumen diperoleh nilai thitung 0,177 dengan
signifikansi 0,860. Oleh karena thitung lebih kecil dari ttabel (0,177 < 1,996)
dan nilai probabilitas 0,860 > 0,05, maka H1 ditolak. Hal tersebut berarti
bahwa Advertising Recall tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
2. Berdasarkan hasil perhitungan untuk variabel brand terhadap loyalitas
konsumen diperoleh nilai thitung 1.687 dengan signifikansi 0.096. Oleh
karena thitung lebih kecil dari ttabel (1,687 < 1,996) dan nilai probabilitas
0,096 > 0,05, maka H2 ditolak. Hal tersebut berarti bahwa brand tidak
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
3. Berdasarkan hasil perhitungan variabel brand dan Advertising Recall dapat
disimpulkan bahwa Advertising Recall Dan Brand Terhadap Loyalitas
Konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dimana variabel
pengaruh Advertising Recall terhadap loyalitas konsumen diperoleh nilai
thitung 0,177 dengan signifikansi 0,860. Oleh karena thitung lebih kecil
dari ttabel (0,177 < 1,996) dan nilai probabilitas 0,860 > 0,05, maka H1
ditolak. Dan perhitungan untuk variabel brand terhadap loyalitas
konsumen diperoleh nilai thitung 1.687 dengan signifikansi 0.096. Oleh
karena thitung lebih kecil dari ttabel (1,687 < 1,996) dan nilai probabilitas
0,096 > 0,05, maka H2 ditolak
B. Saran
1. Replikasi penelitian berikutnya dapat dilakukan penelitian ini pada wilayah
yang berbeda atau yang lebih luas. Agar ditemukan temuan yang lebih
beragam dan merepresentasikan pengaruh brand dan Advertising Recall
secara keseluruhan.
2. Obyek penelitian pada replikasi berikutnya dapat diperbanyak tidak hanya
pada satu cara saja, namun juga pengiklan yang masih menggunakan media
tradisional seperti radio dan cetak, mengingat media tersebut masih eksis
di masyarakat. Selain itu penelitian berikutnya perlu menggunakan produk
atau industry spesifik yang beriklan pada sebuah media. Tentunya situs
jejaring sosial akan semakin berkembang pesat, dan penggunanya mulai
beragam.
1. Pengaruh Advertising Recall terhadap minat loyalitas konsumen
berdasarkan hasil perhitungan untuk variabel pengaruh Advertising Recall
terhadap loyalitas konsumen diperoleh nilai thitung 0,177 dengan
signifikansi 0,860. Oleh karena thitung lebih kecil dari ttabel (0,177 < 1,996)
dan nilai probabilitas 0,860 > 0,05, maka H1 ditolak. Hal tersebut berarti
bahwa Advertising Recall tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
2. Berdasarkan hasil perhitungan untuk variabel brand terhadap loyalitas
konsumen diperoleh nilai thitung 1.687 dengan signifikansi 0.096. Oleh
karena thitung lebih kecil dari ttabel (1,687 < 1,996) dan nilai probabilitas
0,096 > 0,05, maka H2 ditolak. Hal tersebut berarti bahwa brand tidak
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
3. Berdasarkan hasil perhitungan variabel brand dan Advertising Recall dapat
disimpulkan bahwa Advertising Recall Dan Brand Terhadap Loyalitas
Konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dimana variabel
pengaruh Advertising Recall terhadap loyalitas konsumen diperoleh nilai
thitung 0,177 dengan signifikansi 0,860. Oleh karena thitung lebih kecil
dari ttabel (0,177 < 1,996) dan nilai probabilitas 0,860 > 0,05, maka H1
ditolak. Dan perhitungan untuk variabel brand terhadap loyalitas
konsumen diperoleh nilai thitung 1.687 dengan signifikansi 0.096. Oleh
karena thitung lebih kecil dari ttabel (1,687 < 1,996) dan nilai probabilitas
0,096 > 0,05, maka H2 ditolak
B. Saran
1. Replikasi penelitian berikutnya dapat dilakukan penelitian ini pada wilayah
yang berbeda atau yang lebih luas. Agar ditemukan temuan yang lebih
beragam dan merepresentasikan pengaruh brand dan Advertising Recall
secara keseluruhan.
2. Obyek penelitian pada replikasi berikutnya dapat diperbanyak tidak hanya
pada satu cara saja, namun juga pengiklan yang masih menggunakan media
tradisional seperti radio dan cetak, mengingat media tersebut masih eksis
di masyarakat. Selain itu penelitian berikutnya perlu menggunakan produk
atau industry spesifik yang beriklan pada sebuah media. Tentunya situs
jejaring sosial akan semakin berkembang pesat, dan penggunanya mulai
beragam.
Ketersediaan
| SFEBI20190533 | 533/2019 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
533/2019
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi FEBI
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
