Strategi Pemasaran Jilbab dan Assesoris dalam Meningkatkan Penjualan pada Toko Sinar Terang Hijab Bone

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran jilbab dan
assesoris dalam meningkatkan penjualan pada Toko Sinar Terang Hijab. Berdasarkan
tujuan penelitian diatas, maka jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian
lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian
terdiri dari sumber primer dan sekunder yang diperoleh melalui metode observasi,
wawancara dan dokumentasi. Data-data yang telah dikumpulkan melalui metode-
metode tersebut dengan menggunakan teknik analisis data, yaitu descriptive analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perencanaan strategi penjualan Jilbab
dan Assesoris pada Toko Sinar Terang Hijab dengan mengenali keinginan konsumen
dan mengikuti perkembangan zaman, dalam melakukan suatu usaha di bidang
penjualan tentunya memiliki konsumen yang keinginan yang berbeda-beda sehingga
sebagai pelaku usaha harus mengenali keinginan konsumen tersebut dengan cara
melakukan riset barang apa saja yang sangat diminati konsumen. Serta meberikan
kenyamanan yang semaksimal mungkin kepada konsumen agar mereka betah di
tempat tersebut. Dan memasang tarif yang terlalu mahal dari harga pasaran akan
membuat pelanggan enggan untuk datang ke tempat tersebut dengan menyesuaikan
keadaan konsumen khususnya bagi mahasiswa. Jual lebih banyak produk yang sesuai
dengan keinginan konsumen serta beri potongan harga agar banyak konsumen yang
tertarik untuk membeli di toko tersebut. Pelaksanaan strategi penjualan jilbab dan
assesoris pada Toko Sinar Terang Hijab dengan cara mencapai tujuan dari sebuah
perusahaan dari hal yang paling mendasar yaitu untuk mengetahui cara dan upaya
menarik minat masyarakat atau calon konsumen agar mau berbelanja atau menambah
jumlah pembelian dengan tetap memperhatikan produk, harga, tempat, dan promosi.
Target strategi penjualan jilbab dan assesoris pada Toko Sinar Terang Hijab dengan
cara Menetapkan target penjualan bersumber dari penjualan atau distribusi barang
yang telah ada dari rencana perkembangannya, Merencanakan waktu mulai
memproduksi sebuah barang.
A. Simpulan
Berdasarkan uraian penjelasan pada pembahasan penelitian ini, maka dapat
disimpulkan bahwa:
Perencanaan strategi penjualan Jilbab dan Assesoris pada Toko Sinar Terang
Hijab dengan mengenali keinginan konsumen dan mengikuti perkembangan zaman,
dalam melakukan suatu usaha di bidang penjualan tentunya memiliki konsumen yang
keinginan yang berbeda-beda sehingga sebagai pelaku usaha harus mengenali
keinginan konsumen tersebut dengan cara melakukan riset barang apa saja yang
sangat diminati konsumen. Serta meberikan kenyamanan yang semaksimal mungkin
kepada konsumen agar mereka betah di tempat tersebut. Dan memasang tarif yang
terlalu mahal dari harga pasaran akan membuat pelanggan enggan untuk datang ke
tempat tersebut dengan menyesuaikan keadaan konsumen khususnya bagi mahasiswa.
Jual lebih banyak produk yang sesuai dengan keinginan konsumen serta beri
potongan harga agar banyak konsumen yang tertarik untuk membeli di toko tersebut.
Pelaksanaan strategi penjualan jilbab dan assesoris pada Toko Sinar Terang
Hijab dengan cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan dari hal yang paling
mendasar yaitu untuk mengetahui cara dan upaya menarik minat masyarakat atau
calon konsumen agar mau berbelanja atau menambah jumlah pembelian dengan tetap
memperhatikan produk, harga, tempat, dan promosi.
Target strategi penjualan jilbab dan assesoris pada Toko Sinar Terang Hijab
dengan cara Menetapkan target penjualan bersumber dari penjualan atau distribusi
barang yang telah ada dari rencana perkembangannya, Merencanakan waktu mulai
memproduksi sebuah barang.
B. Saran
Setelah melakukan penelitian, pembahasan dan merumuskan kesimpulan dan
penelitian, maka penulis memberikan beberapa saran yang berkaitan dengan
penelitian yang telah dilakukan untuk dijadikan masukan dan pertimbnagna yang
berguna bagi pihak-pihak yang berkepentingan, antara lain:
Kepada pemilik toko sebaiknya menyertakan harga barang agar
mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian serta menggunakan mesin
bayar agar mempermudah proses pembayaran yakni pihak karyawan dan pihak
konsumen. Dan sebaiknya spanduk dipajang dibagian luar toko agar mempermudah
pihak pelanggan untuk melakukan pembelian.
Ketersediaan
SS20190109109/2019Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

109/2019

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi Syariah

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top