APA Style
Bungin, Burhan. (2011).
Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN (Ed. 1., Cet. 2).
Jakarta:
Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education.
Chicago Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN.
Ed. 1., Cet. 2
Jakarta:
Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education,
2011.
BCF KPI.
MLA Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN.
Ed. 1., Cet. 2
Jakarta:
Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education,
2011.
BCF KPI.
Turabian Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN.
Ed. 1., Cet. 2
Jakarta:
Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education,
2011.
BCF KPI.