APA Style

Bungin, Burhan. (2011). Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN (Ed. 1., Cet. 2). Jakarta: Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education.

Chicago Style

Bungin, Burhan. Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN. Ed. 1., Cet. 2 Jakarta: Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education, 2011. BCF KPI.

MLA Style

Bungin, Burhan. Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN. Ed. 1., Cet. 2 Jakarta: Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education, 2011. BCF KPI.

Turabian Style

Bungin, Burhan. Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN. Ed. 1., Cet. 2 Jakarta: Portal edukasi Indonesia Open Knowledge and Education, 2011. BCF KPI.