Modernisasi Sistem Pemasaran Produk Jagung Marning Di Dusun Teko-teko Desa Talungeng Dalam Perspektif Ekonomi Islam
Syahriani .S/01.12.3055 - Personal Name
A. Kesimpulan
Berdasarkan pembahasan dalam penelitian skripsi ini, maka dapat
ditarik kesimpulan sebagai berikut:
1. Sistem pemasaran yang digunakan oleh Usaha Nia Raya jagung marning
dalam memperluas jaringan atau penyaluran pemasarannya adalah
menggunakan sistem Grosir, Eceran dan Agen Transportasi (kampas).
2. Modernisasi sistem pemasaran jagung marning adalah sistem online atau
membuat iklan dengan tujuan promosi yang sesuai dengan karakteristik
produk yang asli.
B. Saran
Bagi pemilik usaha jagung marning agar selalu menciptakan ide-ide
kreatif agar bisa bersaing di pasar internasional dan bagi para karyawan jagung
marning agar selalu bekerja sama dan ulet karena roda kehidupan selalu berputar.
Berdasarkan pembahasan dalam penelitian skripsi ini, maka dapat
ditarik kesimpulan sebagai berikut:
1. Sistem pemasaran yang digunakan oleh Usaha Nia Raya jagung marning
dalam memperluas jaringan atau penyaluran pemasarannya adalah
menggunakan sistem Grosir, Eceran dan Agen Transportasi (kampas).
2. Modernisasi sistem pemasaran jagung marning adalah sistem online atau
membuat iklan dengan tujuan promosi yang sesuai dengan karakteristik
produk yang asli.
B. Saran
Bagi pemilik usaha jagung marning agar selalu menciptakan ide-ide
kreatif agar bisa bersaing di pasar internasional dan bagi para karyawan jagung
marning agar selalu bekerja sama dan ulet karena roda kehidupan selalu berputar.
Ketersediaan
| SSYA20160171 | 171/2016 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
171/2016
Penerbit
IAIN BONE : Watampone., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Skripsi Syariah
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain
