Modernisasi Sistem Pemasaran Produk Jagung Marning Di Dusun Teko-teko Desa Talungeng Dalam Perspektif Ekonomi Islam

No image available for this title
A. Kesimpulan
Berdasarkan pembahasan dalam penelitian skripsi ini, maka dapat
ditarik kesimpulan sebagai berikut:
1. Sistem pemasaran yang digunakan oleh Usaha Nia Raya jagung marning
dalam memperluas jaringan atau penyaluran pemasarannya adalah
menggunakan sistem Grosir, Eceran dan Agen Transportasi (kampas).
2. Modernisasi sistem pemasaran jagung marning adalah sistem online atau
membuat iklan dengan tujuan promosi yang sesuai dengan karakteristik
produk yang asli.
B. Saran
Bagi pemilik usaha jagung marning agar selalu menciptakan ide-ide
kreatif agar bisa bersaing di pasar internasional dan bagi para karyawan jagung
marning agar selalu bekerja sama dan ulet karena roda kehidupan selalu berputar.
Ketersediaan
SSYA20160171171/2016Perpustakaan PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

171/2016

Penerbit

IAIN BONE : Watampone.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

Skripsi Syariah

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Advanced Search

Gak perlu repot seting ini itu GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet Karena pesan web di Desawarna.com Siap : 085740069967

Pilih Bahasa

Gratis Mengonlinekan SLiMS

Gak perlu repot seting ini itu buat mengonlinekan SLiMS.
GRATIS SetUp ,Mengonlinekan SLiMS Di Internet
Karena pesan web di Desawarna.com
Kontak WhatsApp :

Siap : 085740069967

Template Perpustakaan Desawarna

Kami berharap Template SLiMS ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai template SLiMS bagi semua SLiMerS, serta mampu memberikan dukungan dalam pencapaian tujuan pengembangan perpustakaan dan kearsipan.. Aamiin

Top